Komentar Ketus Roy Keane: Paul Pogba Bawa MU Juara? Lari Saja Tak Mau Kok

ShareBola.com – Mantan kapten Manchester Uniited, Roy Keane, memberi komentar ketus atas sikap Paul Pogba. Pria yang kini menjadi pandit menyebut Paul Pogba tidak membawa dampak bagus untuk United.

Paul Pogba dimainkan sebagai pemain inti pada laga melawan Man City, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Laga pekan ke-12 Premier League yang digelar di Old Trafford itu berakhir imbang 0-0.

Pogba dimainkan secara penuh, setelah hanya menjadi pengganti di laga melawan RB Leipzig tengah pekan lalu.

Pogba mendapat banyak sorotan. Bukan hanya atas performanya, tetapi juga masa depannya. Pemain 27 tahun baru saja menegaskan komitmennya dan akan berjuang bersama United, setelah diterpa isu akan hengkang.1 dari 2

Paul Pogba Pemain Berbakat?

Roy Keane secara tegas mengaku tidak terkesan dengan aksi Paul Pogba di lapangan. Dia tidak pernah melihat aksi Pogba untuk timnas Prancis, tetapi jika bicara aksinya di United, Roy Keane sangat kecewa.

“Apakah menurut Anda Paul Pogba akan membawa United menantang atau juara liga? Anda selalu bilang Pogba pemain berbakat, tapi itu tak ada gunanya tanpa kerja keras dan hasrat,” buka Roy Keane.

“Paul Pogba bahkan lari saja tidak mau kok,” sambung Roy Keane kepada Sky Sports dikutip dari Metro.

Roy Keane heran mengapa sebagian fans United masih mencintai Paul Pogba. Padahal, dalam beberapa musim terakhir, performanya tidak cukup konsisten dan membuat banyak kontroversi.

“Tugasnya adalah membuat orang lain lebih baik. Itu tugasnya saat Anda membawanya ke klub. Saya ingat ketika dia dibeli, saya pikir itu adalah transfer yang hebat tetapi itu tidak berhasil,” katanya.2 dari 2

Bandingkan dengan Kevin De Bruyne

Paul Pogba masih tercatat sebagai transfer paling mahal Manchester United. Dia dibeli dari Juventus pada 2016 lalu. Roy Keane tidak melihat Pogba bisa menginspirasi United sejak dibeli sampai sekarang.

“Kevin De Bruyne, dia membuat pemain lain di sekitarnya lebih baik karena itulah Anda ada di sana, untuk memberi dampak besar di klub,” kata Roy Keane.

“Bukan masalah besar para pemain yang ingin meninggalkan United sebelumnya, Daivd Beckham ingin pergi, Peter Schmeichel ingin pergi, dan ini semua adalah legenda klub. Pogba ingin pergi? Biarkan dia pergi berganti rambut di bulan Januari atau musim panas.”

“Itu bukan masalah yang besar kok,” tegas Roy Keane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *